“Besarnya…”

“Luar biasa, eh.”

“U-um, sudah lama sejak aku meninggalkan kota, jadi bisakah kamu tetap di dekatku?”

“Auuu”

“Uwaaa”

Kami berlima datang ke pusat perbelanjaan berskala besar di pinggiran kota.

Ukurannya sangat mengesankan.

Tempat parkir pribadinya juga luas, dan mereka memiliki tempat parkir bertingkat.

Mungkin karena sebagian besar orang datang dengan mobil. Saya tidak tahu alasan untuk berada di pinggiran kota, tapi mungkin itu karena masalah ini. Saya bisa mengerti betapa sulitnya mendapatkan tanah di daerah padat penduduk.

Sopir taksi itu adalah paman dari suku Tiger yang sangat dermawan, karena saya membawa bayi, untuk beberapa alasan ia memotong meteran di tempat kami bisa melihat mal, dan kemudian juga menurunkan kami di pintu masuk depan.

Rasanya semua orang yang saya temui baru-baru ini baik. Saya kira tempat saya tinggal sebenarnya adalah kota kumuh.

“Wow, bukankah ini besar Nana? Ini juga pertama kalinya mama datang ke tempat seperti ini. Nana dan Jaja beruntung bisa datang pada usia yang begitu muda. “

Aoi menggendong Nana, dan mereka berdua terpikat dan menatap gedung itu.

Nana seperti biasa dan menatap kosong dan membandingkan bangunan itu dengan Aoi.

Saya menggendong Jaja.

Kami sangat bersemangat sejak taksi dan banyak tertawa dan tersenyum.

“Aoi, jangan melihat-lihat terlalu banyak dan menjadi anak yang hilang!”

“A-aku tahu, tapi karena mungkin ada hal-hal yang aku tidak tahu, jadi tolong tetap di sisiku, oke?”

Wajahnya diwarnai merah dan tertawa seolah dia malu.

“Kalian, Jaja dan Nana akan lelah, jadi ayo cepat dan pergi.”

Shouhei menarik lengan bajuku dan Aoi.

Aoi mengenakan sweter putih lembut.

Dia tampaknya mengenakan sepatu kets yang digunakan untuk berjalan.

Favoritnya tampaknya adalah sepatu hak tinggi merah muda yang lucu, tetapi “Aku takut jatuh jika aku memakai sepatu hak tinggi, jadi aku akan meneruskan itu ketika memegang Jaja dan Nana.” Jadi dia berkata sambil mengikat tali sepatu dengan pandangan serius ke pintu masuk.

“Ada toko khusus untuk barang bayi di peta situs web, jadi sebagian besar barang yang kita butuhkan ada di sana, kan?”

Saat menggunakan smartphone, Shouhei mencari interior.

Meski begitu, ini sangat besar.

Itu adalah bangunan luas yang memiliki satu lantai di bawah tanah, dan lima lantai di atas tanah.

“Central” juga ditulis di atas pintu otomatis pintu masuk depan dengan font bergaya.

“Hei, sepertinya ada beberapa bangunan, tapi di mana toko itu?”

“Um, coba kulihat, ada empat bangunan termasuk gedung pusat … lantai dua gedung D, di sinilah kita sekarang…. itu di sana.”

Dia memandang smartphone dengan ekspresi serius, mengangkat wajahnya dan menunjuk.

Ada empat bangunan dengan ukuran ini …

“R-rasanya seperti terlalu berlebihan dan aku tidak memahaminya.”

Saat aku mengatakan itu, Aoi menyeringai.

Apakah dia benar-benar menantikan sesuatu?

Shouhei memimpin jalan dan kami mulai berjalan.

Kami keluar dari lorong bergaya kayu menuju bangunan D, ada lengkungan bunga multi-warna yang kami lewati.

“Oh, oh!”

“Apa itu Jaja, apakah kamu suka bunga?”

Lengannya terulur dan mencoba untuk memahami lengkungan.

Namun, sangat disayangkan. Tempat yang Anda tuju adalah tempat yang bahkan tidak bisa saya tuju.

“Waah, betapa imutnya …”

Aoi tanpa sadar menatap Jaja.

“Lihat, Nana juga, ini bunga!”

“Ah ー”

Meskipun dia menanggapi panggilan Aoi, Nana tidak peduli dan mulai bermain menggigit leher Aoi.

“Uhyaaa!”

Woah, saya kaget.

“Hei, jangan membuat suara aneh.”

Apakah itu geli, Aoi tidak tahan dan mengangkat suaranya yang manis.

“Nana? Payudara Mama tidak ada di sana? Meskipun itu tentu saja tidak besar, jadi sepertinya di mana-mana itu sama … “

Kenapa kamu depresi?

“Saya khawatir!”

“Bukankah kamu mengatakan itu sendiri?”

Bunuh diri sendiri untuk mengatakan hal-hal seperti itu.

“… Hei.”

Shouhei menatap kami dengan mata dingin.

Ekspresi serius yang menakutkan.

Ini pertama kalinya aku melihat wajah itu.

Saya jujur, takut.

“Aku mengerti kalau kalian intim, tapi tolong jangan lakukan hal memalukan seperti itu.”

“M-maaf.”

Aoi dikuasai oleh Shouhei itu, dan dia tidak tahan dan meminta maaf.

“Tentu itu aneh untuk mengatakannya, tapi itu tidak terlalu buruk, kan? Bukankah kamu sudah bertingkah aneh sejak pagi ini? “

“Tidak juga, aku normal.”

Shouhei berbalik dan mulai berjalan.

Apakah ini yang disebut fase pemberontakan …

Hal yang paling ditakuti keluarga Kazamachi akhirnya terjadi!

“… yang aneh adalah nii-chan.”

“Nn? Apa?’

Suaranya terlalu sunyi untuk didengar.

“Tidak ada, bukankah kita hampir sampai?”

“A-ah.”

Dia berbicara dengan nada yang sangat datar.

Seperti yang dikatakan Shouhei, kami dapat melihat bangunan D segera setelahnya.


❮ Sebelumnya | List Chapter | Selanjutnya ❯

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.