“Jadi, kamu diberitahu bahwa telurnya dicuri?”

Seorang polisi wanita dari suku anjing menuliskan pernyataan saya.

Saya menjelaskan situasi kepada polisi yang datang dengan cepat setelah itu. Tampaknya mereka sudah mendapat informasi dari pembeli lain.

Namun, di luar dingin dan ada bayi di sini.

Kantor polisi terdekat juga cukup jauh, manajer toko yang melihat situasinya dengan ramah mengundang kami untuk menggunakan kantornya.

“Tidak, saya hanya diberitahu bahwa anak-anaknya diculik”

“Jadi, kamu naik kendaraan yang bergerak dan menghukum penjahat?”

Wanita bertelinga anjing membuat wajah heran. Sosoknya juga luar biasa dan dia benar-benar sangat menarik.

“Petugas Doggy, seperti yang diharapkan itu tidak berguna. Sepertinya tidak ada rumah sakit yang mau menerima bayi naga. “

Seorang petugas polisi manusia kembali setelah melakukan panggilan telepon.

“Saya melihat. Terima kasih, Petugas Inoue. Ini menyusahkan, eh. Meskipun mereka adalah naga, mereka baru saja lahir dan aku khawatir. “

Ketika dia mengatakan itu, dia melihat sofa di kantor.

Yang duduk di sana adalah Aoinoun.

Karena aku merasa tidak nyaman menggunakan -san di akhir namanya, aku memanggilnya tanpa kehormatan.

“Kurasa itu tidak bisa dihindari. Insiden 10 tahun yang lalu cukup terkenal. “

Polisi manusia itu menyilangkan tangan dan menghela nafas.

“Kejadian?”

Sepertinya itu adalah insiden merepotkan yang entah bagaimana terkait dengan naga.

“… Sekitar 10 tahun yang lalu, saya percaya di Eropa Utara. Ada naga yang pergi ke klinik gigi. “

“Ke dokter gigi?”

Naga juga mendapat lubang, ya.

“Itu benar, seekor naga yang tidak bisa menahan rasa sakit. Dan kemudian, dokter gigi itu mencoba untuk mengobatinya, tetapi tampaknya dia tidak dapat melakukan apa pun dengan latihannya. “

“Bagaimanapun juga itu adalah naga …”

Petugas bernama Inoue mengangguk sambil setuju dengan Petugas Doggy.

“Naga itu kehilangan kesabaran karena perawatan tidak berkembang tidak peduli berapa lama waktu berlalu, jadi dia menghancurkan klinik gigi.”

“Hah?”

Um, saya tidak begitu mengerti.

“Serta semua klinik gigi tetangga. Dia mengunjungi mereka untuk perawatan dan terus menghancurkan mereka, itu berlanjut selama sekitar setengah tahun. Saya pikir ada sekitar 150 kasus, tetapi tidak ada korban atau bahkan cedera, saya kira itu hanya bisa dikatakan, seperti yang diharapkan dari seekor naga. “

“Karena kejadian itu, pendapat umum adalah bahwa hal-hal seperti rumah sakit dan ambulans tidak dapat melakukan apa pun untuk pasien naga sehingga mereka tidak bisa merawat mereka.”

Petugas Doggy dan Petugas Inoue menatap Aoinoun dengan wajah bermasalah.

“Dragoline-san apakah bayinya baik-baik saja?”

“Ah, mereka sepertinya tidur nyenyak jadi mereka baik-baik saja.”

Dia memeluk saudara kembar di tangannya dan mereka terbungkus selimut.

Selimut itu, bersama dengan beberapa pakaian dalam wanita dan pakaian tentu saja adalah kebaikan dari manajer toko.

Orang yang baik. Apakah ini yang disebut kehangatan daerah pedesaan?

“Kazamachi-kun, apakah kamu sudah menghubungi keluargamu? Saya ingin Anda segera pergi ke rumah sakit, tapi … “

“Ah, kurang lebih. Sepertinya orang tua saya akan datang dan menjemput saya. “

“Aku mengerti, itu bagus. Tidak ada luka dan petir tidak mengenai siapa pun, seperti yang diharapkan dari seekor naga, eh. Adapun tiga, mereka terluka, tetapi tidak ada yang serius. Kami para beastmen dikenal tangguh. “

“Jadi, Kazamachi-kun dan Aoinoun-san akan dibebaskan dalam situasi saat ini. Meski Kazamachi-kun mendapat peringatan keras. “

Itu bagus.

Aoinoun dalam wujud naganya melepaskan kilat ke seluruh, sungguh luar biasa bahwa tidak ada yang terluka.

“Karena saya harus mendokumentasikan catatan investigasi, saya ingin Anda menuliskan alamat Anda. Dragoline-san, err …, apakah kamu punya rumah? “

Dengan wajah khawatir, Petugas Doggy membungkuk ke depan dan bertemu dengan mata Aoinoun.

“U-um, aku tidak punya rumah, tapi aku punya sarang”

“Seperti yang aku pikirkan, sesuai dengan legenda lama tentang naga. Bisakah Anda memberi tahu saya di mana itu? Saya tahu bahwa berbagai suku memiliki kebiasaan mereka sendiri, jadi Anda tidak perlu memberi tahu saya jika itu tidak masuk akal. “

Jadi memang benar bahwa kantor polisi dan kotamadya menjadi lebih fleksibel di daerah dengan banyak suku.

Meskipun ada juga banyak polisi bajingan jahat di tempat itu sebelum aku pindah.

“U-um, di atas batu besar itu.”

Aoinoun menunjuk ke luar jendela.

Itu adalah batu segitiga terbalik yang menjulang di atas hutan di sekitar tempat rumah saya berada.

“Kau hidup di Tusk Crag? Saya juga lahir di kota ini, tetapi saya tidak tahu. “

“Tidak ada yang bisa memanjat batu itu dan bagian dalamnya menjadi ruang bawah tanah juga.”

Dungeon! Petugas Inoue, apakah Anda baru saja mengatakan dungeon !?

Dungeon ada!

Saya pernah mendengar tentang mereka sebelumnya, tetapi mengejutkan mereka benar-benar ada!

“Puncaknya tidak ada hubungannya dengan dungeon. Dimungkinkan untuk mencapai puncak dari dungeon, tetapi selain dari pembunuh naga yang datang hari ini, mayoritas orang kembali setelah mendapatkan harta dari lantai atas penjara bawah tanah karena sulit untuk menemukan jalan menuju puncak. “

Untuk beberapa alasan, Aoinoun bertindak malu-malu.

Bayi yang dipeluknya sedikit diaduk, yang satu itu adalah kakak perempuan, kan.

“Kemudian, ketiganya mendengar dari suatu tempat bahwa ada seekor naga di puncak dan ingin mendapatkan harta karun itu. Aku ingin tahu apakah mereka mengincar batu darah naga. “

“Mereka mungkin secara tidak sengaja mencuri telur-telur itu.”

“Batu darah naga?”

Sebuah kata asing muncul, untuk beberapa alasan Aoinoun juga membuat wajah penasaran.

“Eh? Ketika berbicara tentang sarang naga, itu telur atau batu darah naga, kan? Mereka telah dijual sebelumnya dan dengan harga yang menakjubkan. “

“Ini semacam permata merah terang, sepertinya itu hanya dapat ditemukan di sarang naga.”

Pasangan petugas menjelaskan kepada kami.

“Permata? Saya belum pernah melihat sesuatu— eh? Apakah ini tentang telur? “

“Telur? Tidak, itu perhiasan? “

“B-baiklah, naga bertelur ketika memasuki musim pemijahan, tetapi kebanyakan dari mereka tidak bertahan. Telur seperti itu akan segera bewarna merah dan akan didorong ke dalam sarang untuk sementara waktu tetapi … “

Saya melihat kulit telur di sudut kantor.

Entah bagaimana, saya tidak bisa begitu saja meninggalkan mereka, jadi saya mengumpulkan mereka dan membawa mereka ke sini.

“Begitukah? Yah, karena masih banyak hal yang tidak kita ketahui tentang naga, rasanya tidak enak menyentuh topik itu, … tapi ada hal-hal seperti itu juga, huh. “

“Untuk saat ini, mari kita isi catatan Kazamachi-kun. Ayahmu akan segera hadir, bukan? “

Tentu, hanya jika dia tidak tersesat.

Setelah itu, sebuah mobil patroli datang untuk mengambil para penculik, istri manajer toko datang untuk melihat bayi-bayi itu dan kantor itu penuh sesak dengan orang-orang.

Orang tua saya datang satu jam setelahnya.


❮ Sebelumnya | List Chapter | Selanjutnya ❯

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.