“Tampaknya langit di Timur Jauh senang.”

Saya menusuk staf saya yang tak asing ke tanah dan menatap ke langit yang jauh.

Berkah angin menuju Timur, terus mengalir.

“Naga baru untuk pertama kalinya dalam 250 tahun, kan?”

Aku tak sabar untuk itu.

“『 Ingin Tahu 』Alba Germain.”

“Apa itu?”

Aku menghadap ke depan.

Di dalam penghalang angin, dia duduk seolah sedang berdoa.

“Um, jujur ​​saja, kamu agak menghalangi …”

“Betapa tidak berperasaan, meskipun aku terutama mampir karena aku pikir kamu bebas.”

“Terutama, ya, lebih suka memaksa. Dan itu juga seharusnya tidak terlalu jauh untukmu. “

Saya ketahuan, eh?

“Ha ha ha. Tapi, jangan khawatir. Sepertinya aku hanya bisa pergi. “

“… Anak naga telah menetas, kan?”

“Ya, sepertinya begitu. Sebagai ahli naga, aku tidak bisa duduk diam. “

Jika Anda suka, tidak masalah untuk terbang ke sana dengan kecepatan maksimum.

“… itu hal yang menggembirakan. Sulit bagi kita untuk dilahirkan. “

“Tidak ada yang murni sejak putri ratu langit.”

Betapa bernostalgia, saya bertanya-tanya apakah dia baik-baik saja.

“… tolong pergi, karena kamu adalah eksistensi yang dibutuhkan untuk anak-anak naga.”

“Ya itu benar. Saya satu-satunya. “

“Selain kepribadian Anda, saya memiliki keyakinan pada kemampuan Anda. Tolong jaga saudara-saudara kita yang baru. “

Anak ini telah melunak.

Meskipun dia dulu tomboi ketika dia masih muda.

“Aku akan menyerahkannya padamu. Kalian sangat besar dan kuat, namun berumur pendek. “

Meskipun dunia ini begitu campur aduk, anak-anak ini tidak pernah melakukannya.

Tidak, itu tidak benar.

Selain anak ini, mereka tidak bercampur.

“Baiklah, aku akan pergi. Saya tidak akan bisa datang ke sini untuk beberapa waktu. “

“U-um”

Sepertinya dia masih memiliki sesuatu yang ingin dia katakan. saya mengerti.

“Jangan khawatir, aku akan mengirim info dengan benar, aku tidak bisa terus datang ke sini tanpa henti seperti sekarang.”

“… t-terima kasih, Alba Germain.”

“Itu sebabnya, aku akan melakukan yang terbaik.”

Tetes air mata besar menetes dari matanya yang cantik saat dia menundukkan kepalanya.

Namun demikian, dia mempertahankan postur tubuhnya.

“Aku ada di sisi naga. Bahkan jika dunia datang untuk membenci naga, hanya aku yang akan terus menyelamatkan mereka. Itulah arti keberadaan saya. “

Dengan lembut aku tersenyum dan berbalik.

Terus terang, saya enggan berpisah. Anak ini bekerja lebih keras daripada naga lainnya.

Saya ingin terus seperti ini jika memungkinkan.

“Alba Germain-schwama! Anda akan kembali, benar! “

“Hei『 Ingin tahu 』! Apa Hildegarde-sama baik-baik saja! “

“Tentu saja, dia energik. Bukankah itu berkat Anda 『Peri』? Silakan lanjutkan merawat anak itu mulai dari sini. “

Ada dua peri mungil yang terbang ketika aku akan pergi.

“Tolong, ambil itu untuk kita! Lagipula Aku peri Hildegarde-tama! “

“A-aku juga! Aku Peri pertama Hildegarde-sama! “

Bagaimana bisa diandalkan.

Itu semua berkat anak-anak ini bahwa dia bisa menjadi lebih baik.

“Aku tidak akan datang ke sini untuk sementara waktu, tetapi jangan khawatir karena aku akan tahu jika sesuatu terjadi.”

“Lagipula kau tikus yang penasaran!”

“Rock! Anda bersikap kasar pada Alba Germain-sama!

Tidak ada hal seperti itu. Saya anggota suku tikus rambut panjang dan saya memang perwujudan rasa ingin tahu.

“Jangan khawatir tentang itu, Anmira, Rockhirth, aku akan menyerahkan Hilda padamu.”

Seperti yang saya katakan kepada mereka, saya menuju ke pintu keluar kuil dan terlihat pergi dengan respons yang energik dan kurang ajar.

Saya keluar dari pintu keluar dan berdiri di tengah hutan lebat.

Tempat yang saya tuju masih cukup jauh, tapi itu tidak masalah bagi saya.

Karena tidak mungkin memisahkan aku dan naga yang lama.

“Tolong tunggu aku, anak-anak naga baru. Aku disini.”

Saya mendentingkan staf dua kali dan tubuh saya melayang di udara, naik ke atas.

“Aku adalah penjaga naga! Alba Germain si Kerdil! “

Ruang-waktu bengkok.

Batas-batas di udara menjadi kabur dan jarak ke tujuan saya menyusut.

Ini adalah satu-satunya kekuatan yang bisa saya gunakan. Saya mempelajarinya hanya untuk bisa menuju ke naga, kebanggaan mutlak saya.

“Temanmu yang tanpa syarat !!”

Dan kemudian, saya melampaui kecepatan cahaya.


❮ Sebelumnya | List Chapter | Selanjutnya ❯

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.